Selasa, 07 April 2009

Press Releas for Immediate

PT. CANTIKA MUTIARA

JL. Gunung Sahari Kav 3 no: 27, JAKSEL

PRESS RELEASE For Immediate Release

PT. CANTIKA MUTIARA

“PENGELUARAN PRODUK TERBARU COSMETIK KECANTIKAN”

Jakarta, 27 mei 2008PT CANTIKA MUTIARA adalah salah satu perusahaan kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Bergerak dalam bidang kosmetik wajah. PT CANTIKA MUTIARA dalam rangka memperingati HUT ke 10, akan mengeluarkan prodak terbarunya yang di beri nama AIO flowers make-up bertempat di balai sudirman, tangal 27 mei 2008 pukul 13.00 – 17.00 wib. Dengan konsep natural glamour.

Kinara Apsari, Marketing Manager PT CANTIKA MUTIARA berkata “Saya sangat bangga untuk mengumumkan bahwa perusahaan kami akan mengeluarkan produk terbaru dalam rangka memperingati 10 tahun berdirinya perusahaan ini. AIO Flowers make up ini adalalah inovasi terbaru dari perusahaan kami, dan dapat di pastikan produk ini akan dapat menjadi terobosan yang baru di dalam di dalam dunia kecantikan di Indonesia” dan juga dia menambahkan “ All in One Flowers make-up ini mempunyai kelebihan di bandingkan dengan kosmetik pada umumnya, salah satunya adalah bahannya yang terbuat dari herbal alami dan sangat mudah di bawa kemana – mana”.

Prodak terbaru kami dinamakan AIO flowers make - up diambil berdasarkan singkatan dari All In one Flowers, disini kami menaruh semua jenis cosmetic wajah dalam satu kemasan. Produk kami berbahankan herbal alami. Termasuk didalam kemasan ini adalah bedak, mascara, lipstic, blush on, dan aye shadow, dengan berbagai warna pilihan yang sangat menarik.

Bedak yang dapat dipilih terbagi dalam bentuk padat dan bubuk,kami mengeluarkan tiga tipe jenis warna bedak yang natural, yaitu kuning ke coklatan, coklat muda dan pink kecoklatan. Sedangkan untuk lipstic dan blush on tersedia dalam warna orange, pink, dan coklat, untuk mascara tersedia dalam tiga warna yaitu coklat, hitam, dan biru ke ungu-unguan. Untuk aye shadow kami mengeluarkan warna natural seperti coklat ke’emasan, crem, dan pink muda. AIO Flowers make- up produk kami mempunyai wangi bunga yang berbeda – beda dan di mana wewangian ini adalah wewangian aroma terapi sehingga dapat merelaksasikan otot pikiran dan juga dapat membantu untuk meremajakan kulit. AIO Flowers make – up yang kami keluarkan tidak menggunakan gliter.

Produk ini dapat dibeli seharga Rp 450.000, dengan spcial price discount 30% untuk setiap pembelian 2 kemasan selama satu bulan dari 1 Juni 2008 sampai dengan 30 Juni 2008. Kemasan yang kami buat berbentuk bunga berwarna pink transparant dengan berat 70 gram dan didesign secara khusus sehingga akan memudahkan para wanita untuk membawa AIO Flowers make - up kemana saja dan kapan saja yang mereka inginkan.

Barang ini tersedia di store kosmetik terdekat, dan juga dapat memesan melalui telephon, fax ataupun internet.

PT CANTIKA MUTIARA di bangun pada tanggal 27 Mei pada tahun 1998 dengan pendirinya adalah kinara Apsari yang berasal dari Indonesia, beliau lama menetap di Paris untuk mengambil gelar Master di bidang kecantikan. Dan setelah lama menetap di Paris beliau kembali ke Indonesia dimana sebelumnya Beliau telah membuka PT CANTIKA MUTIARA ini di Paris dengan nama Beauty n Style. Inc dan setelah membuka cabang di Indonesia Beliau memakai nama PT CANTIKA MUTIARA. Perusahaan ini telah mempunyai cabang di seluru Indonesia dan juga di di beberapa Negara di benua Eropa.

PT .CANTIKA MUTIARA ini mempunyai slogan” NEVER GET BUSY TO BE BEAUTIFUL “Perusahaan ini juga telah mendapatkan penghargaan dari berbagai ahli kecantikan yang lain sehingga tidak perlu di ragukan lagi dari sisi kesehatan. Sebelummya juga perusahaan ini sudah pernah mengeluarkan berbagai produk kecantikan yang bermutu dan tentunya juga tidak merusak kulit dari sisi kesehatan. Setiap produk kosmetik yang di hasilkan selalu melalui proses uji kesehatan dan juga bebas dari animal testing

-ENDS-

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi:

Mis. Kinara ApsarI

Corp communication

Tel +62-21-7540740

Fax +62-21-7540741

e-mail kinaraqnoy@yahoo.com

web : www.ptcantikamutiara.com

CONTACT: Hilton Hotels Corporation

Kendra Walker, 310-205-4545

kendra_walker@hilton.com

Kathy Shepard

kathy_shepard@hilton.com

Jeanne Datz Rice

jeanne_datz_rice@hilton.com

http://www.hiltonworldwide.com

SOURCE: Hilton Hotels Corporation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar